Bocah 7 Tahun Punya Tubuh Berotot? Gimana Jadinya ya?

81

Pernahkah anda bertemu dengan pria atletik dan melihat bagaimana bentuk tubuh mereka? Bagaimana menurut anda bentuk tubuh mereka? Tidakkah anda tertarik pada mereka? Biasanya sih, kalau yang melihat adalah wanita, pasti mereka akan langsung kesemsem melihat pria dengan bentuk tubuh kotak – kotak seperti itu. Wajar sih kalau memang hal ini terjadi.

Sedangkan jika para pria yang melihatnya, mereka biasanya akan merasa iri dan ingin memiliki bentuk tubuh yang sama seperti itu. Meskipun tidak semua pria menginginkannya. Beberapa mungkin tidak tertarik untuk memiliki tubuh yang kekar. Tapi kalau ada pria yang ternyata juga kesemsem saat melihat pria lain berotot dan bertubuh kekar, wah gawat itu namanya bro. Coba periksa ke psikiater dulu deh. hehe

Memiliki tubuh yang berotot seperti yang terlihat pada gambar di atas, mungkin menjadi dambaan sebagian besar pria, apalagi untuk mereka yang baru saja sampai pada titik permulaan menjadi pria dewasa, yah kira – kira usianya berkisar 17 tahun ke atas lah. Keinginan untuk memiliki tubuh berotot ini sebenarnya didorong karena adanya keinginan untuk selalu dielu – elukan oleh para wanita, karena pada umumnya wanita menganggap pria seperti ini adalah pria maskulin dan seksi.

Jadi tidak heran jika para pria seperti ini akan rela melakukan apa saja untuk bisa mendapatkan tubuh yang berotot. Beberapa diantaranya adalah dengan melakukan olahraga secara rutin, nge-gym, mengatur pola makan dan jam tidur, serta lain sebagainya. Semua dilakukan demi membentuk badannya menjadi six pack. Bagaimana menurut anda girls? Apakah anda adalah salah satu yang suka dengan pria dengan tubuh seperti ini? Yang setuju pasti akan tersenyum saat membaca artikel ini. Iya kan?

Nah, itu tadi kalau yang berotot adalah seorang pria dewasa, trus gimana jadinya ya kalau ternyata yang punya tubuh berotot seperti ini adalah seorang anak yang masih berusia 7 tahun? Bagaimanakah respon anda saat pertama kali melihatnya? Kaget pasti lah ya. Soalnya jarang sekali lho dijumpai yang seperti ini. Bahkan beberapa orang mungkin tidak akan mempercayainya sebelum melihatnya langsung.

Bocah 7 Tahun Dengan Tubuh Kekarnya

Nama bocah yang memiliki tubuh berotot ini adalah Chen Yi, bocah ini berasal dari Tiongkok dan telah berhasil membuat netizen kaget dan bertanya – tanya tentang kehidupannya, sejak foto dirinya saat berolahraga tersebar dan menjadi viral di media sosial. Di dalam sejumlah fotonya tersebut, sangat terlihat bahwa anak ini dengan bangga memamerkan tubuh kekarnya. Melihat wajahnya yang masih sangat lucu, tidak akan ada yang menyangka kalau ternyata anak ini memiliki tubuh yang garang.

Berdasarkan informasi yang didapat, Chen Yi memang rutin melakukan olahraga sejak dia masih berusia dua tahun. Di usia itu, Chen Yi sudah bisa melakukan pull – up dengan satu tangan. Kemampuan olahraga yang luar biasa yang dimiliki anak ini membuat salah satu sanggar senam memintanya bergabung untuk berlatih fisik. Di sanalah dia kemudian melakukan berbagai latihan guna membentuk otot – otot tubuhnya.

Karena kegigihannya dalam melakukan setiap latihan secara rutin, Chen Yi akhirnya berhasil memenangi beberapa kompetisi senam di Hangzhou, Tiongkok. Dia berhasil memenangkan 6 medali emas serta 1 medali perak di dalam kompetisi tersebut. Hebat sekali bukan? Hingga saat ini, dia tetap melakukan latihan selama lima hari dalam sepekan. Chen Yi bahkan menjadi salah satu bocah yang paling diandalkan dalam berbagai kompetisi.

Foto – Foto Chen Yi yang viral di media sosial pun membuat warganet khususnya kaum hawa menjadi sangat terpesona melihatnya, sampai – sampai melontarkan pujian untuknya. Sementara beberapa lainnya juga merasa kasihan dengan bocah yang dianggap kehilangan masa kecilnya itu, karena sejak usia dini dia telah dipaksa berlatih fisik yang membuat pertumbuhannya berbeda dengan anak seusianya.

Menghadapi komentar – komentar negatif dari para netizen tersebut, ibu Chen Yi tidak mau ambil pusing. Menurutnya, anak laki – lakinya tersebut sangat menikmati aktivitasnya berlatih fisik di sanggar senam. Dia bahkan sangat bangga dengan prestasi anaknya yang melampaui teman sebayanya.

Masa Kecil Chen Yi

Meskipun Chen Yi memiliki tubuh yang berotot layaknya pria dewasa, namun tetap saja Chen Yi adalah seorang bocah kecil yang sama pada umumnya. Dengan tubuh kekar yang dimilikinya bukan berarti Chen Yi harus bersikap seperti orang dewasa, bukan? Anak – anak tetap saja anak – anak. Bagaimanapun bentuk tubuhnya, jika dilihat dari segi umur, dia tetap masih seorang anak kecil. Setuju?

Nah, sekarang akan dibahas sedikit tentang bagaimana masa kecil Chen Yi sebelum akhirnya memiliki tubuh six pack seperti saat ini.

Jika dilihat dari bentuk badannya yang berotot, bisa dipastikan bahwa sejak lahir Chen Yi memiliki cerita masa kecil yang unik dan berbeda dari kisah masa kecil anak – anak lain yang seusianya. Sewaktu baru lahir, Dia memiliki berat tubuh yang sedikit lebih berat, yaitu sebesar 4 kilogram.

Yang menarik lagi adalah Chen Yi ternyata sudah bisa berjalan di usianya yang masih 11 bulan. Bukan itu saja, dia juga sudah bisa melakukan gerakan pull – up saat usianya 2 tahun. Bahkan ibunya juga mengatakan bahwasannya Chen Yi bisa melakukan gerakan tersebut dengan satu tangan dan tangan yang lainnya dalam kondisi memegang botol susu. Ajaib bukan? 

Untuk soal makanan, ternyata Chen Yi sangat menyukai pangsit. Hebatnya, dia bisa menghabiskan pangsit tersebut lebih dari 2 lusin pangsit. Wah, sebesar apa lambungnya itu ya guys? Tapi begitulah bocah kecil Chen Yi dengan tubuh kekar dan juga berbakat ini. Meskipun sudah banyak prestasi yang dia dapat, namun Chen Yi tidak tumbuh sebagai anak yang sombong. Bahkan sejak kecil, Chen Yi dikenal sebagai anak yang sangat penurut. 

Itulah sedikit informasi mengenai bocah kecil lucu yang memiliki tubuh kekar layaknya para biaragawan ini. Semoga artikel ini bisa menjadi inspirasi untuk anda yang memang memiliki cita-cita sebagai biaragawan, ataupun bercita-cita memiliki tubuh six pack seperti Chen Yi.

Banyak hal yang bisa anda pelajari dari bocah kecil ini. Salah satunya adalah kegigihannya dan keinginan kuatnya yang dibarengi dengan kerja keras dan latihan. So guys, nggak malu apa dengan bocah kecil berbakat ini? Atau anda mau berdiam diri dan berkhayal saja tanpa melakukan sesuatu? Kalau emang begitu, ke laut aja deh. Ingat ya guys, untuk mendapatkan sesuatu, anda memerlukan niat kuat serta kerja keras. Jadi jangan malas-malas latihan kalau mau punya badan six pack ya.