Tips Menguasai Bahasa Hanya Dalam Seminggu

1293

Apakah Anda benar-benar harus melakukan perjalanan ke negara lain untuk belajar bahasa mereka? Nah, Si kembar (Matius dan Michael) yang menguasai 10 bahasa telah melakukan tantangan untuk belajar satu bahasa dalam seminggu di Berlin, kota mereka tinggal. Apa yang dapat kita pelajari dari bagaimana mereka belajar tentang hal tersebut?

Apa itu mungkin bisa dalam seminggu? Jika Anda berdedikasi tujuh hari untuk mencapai tujuan ini, bagaimana membuat tujuan ini? Ini adalah pertanyaan yang menjadikan tantangan bagi Matius dan Michael Youlden yang mengajukan diri untuk memutuskan belajar bahasa Turki dalam satu minggu. Mereka akan berusaha untuk membebaskan diri dari gangguan dan tanggung-jawab dari kehidupan modern mereka untuk menjejalkan delapan jam waktu belajar dalam rutinitas sehari-hari mereka.

Berikut adalah 7 trik mempelajari bahasa dalam seminggu

1. Definiskan tujuan awal anda

Si kembar menempatkan diri mereka dalam tantangan untuk belajar bahasa dalam seminggu dengan meregangkan diri mereka sendiri, dan kemudian memilih bahasa yang mau dipelajari. Bahasa Turki menjadi pilihan mereka dikarenakan 300.000 orang Turki berada di ibukota Jerman, dan daerah Kreuzberg dan Neukölln dipenuhi toko-toko yang dihiasi dengan tanda-tanda dalam bahasa Turki. Benar-benar untuk memahami lingkungan seseorang di lingkungan ini memerlukan satu orang yang terlebih dahulu memahami bahasa Turki.

2. Bangun dan perkuat bahasa di lingkunganmu

Operasional langkah pertama dalam proses pembelajaran si kembar adalah dengan menghias seluruh apartemen dengan catatan tempel. Ini membuat sentuhan karena si kembar menggali dari kamus dan melanjutkannya dengan label dalam bahasa Turki yang sesuai. Dalam waktu sekitar satu jam ini merupakan hal yang mustahil untuk mempelajari bahasa ini, seperti cara membuat kopi atau menonaktifkan lampu, setidaknya dimulai dari tiga kata yang berbeda terkait dengan tindakan ini.

3. Cari pasangan

Pentingnya kehadiran kembar akan memberikan pelajaran yang segera tampak seperti Matius dan Michael yang mendelegasikan tanggung-jawab untuk menghias kamar mereka dengan catatan tempel. Tugas sederhana ini ditambah dengan tes kecil terus-menerus satu sama lain, dan faktanya mereka berpisah di hari mereka mempelajari topik yang berbeda yang menjadikan setiap kembar menjadi sumber pengetahuan bagi lain. Saat paling luar biasa datang menjelang akhir minggu ketika si kembar sudah beralih percakapan sehari-hari mereka ke dalam bahasa Turki, meminta satu sama lain jika mereka menginginkan teh atau kopi, sudah siap untuk memasak makan malam atau ketika mereka akan meninggalkan rumah keesokan harinya.

4. Bersiap untuk tantangan di luar

Matius dan Michael memiliki berbagai tantangan mikro sepanjang minggu. Pada hari pertama mereka dikunjungi oleh seorang teman Turki yang menyapa mereka dalam bahasa Turki dan memuji mereka pada seberapa cepat mereka menggunakan kata dan frasa. Mereka kemudian mempelajari nama-nama buah-buahan dan angka-angka dari satu ke satu miliar supaya mereka dapat mengunjungi pasar Turki di Kreuzberg.

5. Kelilingi diri dengan bahasa tersebut

Pada kunjungan kedua pada mereka, kami menemukan mereka mengemil berbagai jenis snack makanan Turki. Seperti anak-anak menatap dan membaca kandungan pada kemasan snackseperti gizi informasi dan lainnya pada kemasan. Meskipun memiliki momen untuk beristirahat, tamapaknya si kembar benar-benar mempergunakan waktu mereka seefektif mungkin di luar pembelajaran selama delapan jam dimana si kembar telah mengalokasikan diri mereka.

6. Gunakan apa yang Anda sudah tahu

Salah satu frasa paling umum si kembar adalah, “ah, itu sedikit seperti…?” Mereka terus-menerus menggunakan pengetahuan yang ada untuk mendukung berkembangnya pengetahuan akan bahasa Turki. Tidak hanya melakukan, beberapa percikan dalam pertukaran energik mengenai Etimologi kata-kata, tetapi juga memastikan kata-kata baru tidak akan pernah dilupakan sama sekali. Hal ini tentu saja ketika Anda belajar bahasa baru Anda, Anda mungkin akan menemukan kata-kata yang memiliki kesamaan kata-kata baru yang sudah Anda pelajari.

7. Variasi merupakan bumbu kehidupan

Si kembar menghabiskan banyak waktu untuk tenggelam di dalam buku atau di komputer mereka dan aplikasi lainnya, menjentikkan dan menggesekkan jalan mereka melalui latihan penuh semangat, tetapi di lain waktu mereka ditemukan sibuk mencari stasiun radio Turki dan menulis permainan sepak bola dalam bahasa Turki di web. Bahasa adalah menulis, berbicara, membaca dan mendengar. Anda akan membatasi diri untuk bahasa asli Anda? Semua terlalu sering, orang masuk kelas bahasa mingguan untuk berbicara dengan guru mereka dalam asli mereka, yang kemudian hampir tidak memiliki kontak dengan bahasa yang mereka pelajari. Mencoba sesuatu yang baru setiap hari. Mendengarkan lagu, membaca artikel koran dari koran politik dengan bahasa berbeda, menulis sebuah cerita untuk anak-anak dan lainnya.