Rayakan Ultah, KFC Rilis Smartphone Edisi Khusus

68

Suka makan KFC, gak? Pasti suka lah ya. Restoran ayam goreng yang satu ini memang sudah sangat populer di masyarakat sejak dulu.

Tidak hanya digandrungi oleh anak – anak onces saja, tapi para orang tua juga banyak lho yang suka datang ke restoran ini. Yah gak sekedar datang aja dong pastinya. Terkadang mereka datang bersama keluarga untuk makan bersama di sini. Tapi ada juga yang memesan untuk take away alias dibawa pulang.

Selain memiliki rasa ayam goreng yang begitu khas, makan di restoran KFC ini juga gak bakal buat kantong dan dompet anda kebablasan kok sob. Jadi gak usah khawatir buat bawa pasangan anda kencan di restoran ini. Di jamin murah meriah deh pokoknya. Apalagi kalau pas ada paket promo. Hehe. Yang sering makan di KFC pasti tau lah.

Kalau udah bicara tentang ayam goreng ala KFC ini, pasti buat anda semua merasa lapar dan pengen cepat – cepat lari ke restoran KFC dan memesan ayam gorenya, Iya kan? Yang bilang “gak” paling karena baru selesai makan atau mungkin lagi bokek abis. Betul nggak? 

Nah, untuk anda yang perutnya sudah mulai keroncongan dan pengen makan ayam goreng KFC ini, sabar dulu ya, ada sedikit informasi yang mungkin akan membuat anda semakin pengen cepat – cepat pergi ke restoran cepat saji yang satu ini.

Penasarankan? Ini bukan tentang promo gratisan makan ayam goreng KFC lho sob, tapi setidaknya ini jauh lebih keren lagi.

Tahu nggak apa informasinya?  Restoran cepat saji terbesar di dunia, yang bernama Kentucky Fried Chicken (KFC) ini ternyata sebentar lagi akan berulang tahun. Dalam rangka perayaan ulang tahunnya yang ke- 30 tahun tersebut, KFC punya cara yang unik nih. Tidak hanya unik, tapi juga sangat menarik.

Kalau biasanya pengelola restoran akan membuat menu – menu yang spesial atau mengadakan promo besar – besaran di hari istimewa nya, namun kejutan yang dibuat KFC kali ini benar – benar anti – maintsream.

Tahu kenapa? Bersama dengan produsen ponsel asal China, Huawei, KFC merilis ponsel pintar edisi khusus, yang diberi nama KFC Huawei 7 Plus.

Gimana? Gimana? Keren gak, sob? Super duper keren kan? Ponsel pintar ini memang ponsel sungguhan lo sob. Bukan ponsel main – mainan yang harganya Rp. 15 ribuan. Mau lihat gimana bentuk handphone merek KFC Huawei 7 Plus itu nggak? Begini lo bentuknya:

Sama seperti ponsel – ponsel pintar pada umumnya, KFC Huawei 7 Plus yang berbalut warna merah berlogo Kolonel Sanders di bagian cassing belakangnya ini juga dilengkapi dengan beberapa spesifikasi yang sama. Berikut ini adalah beberapa spesifikasi yang dimilikinya:

  • Ponsel ini memiliki layar 5,5 inci.
  • Memiliki prosesor Snapdragon 435.
  • Dilengkapi dengan RAM sebesar 3 GB.
  • Untuk semakin menunjang performanya, ponsel ini juga memiliki memory internal sebesar 32 GB, yang bisa ditambah hingga 128 GB dengan memanfaatkan slot microSD eksternal.
  • Kamera belakang 12 megapixel
  • kamera depan 8 megapixel
  • Dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari (fingerprint scanner)

Selain itu, salah satu yang menjadi kelebihan utama ponsel pintar KFC Huawei 7 Plus ini adalah dibekali dengan aplikasi mobile KFC dan K-Music, yaitu aplikasi yang memungkinkan anda untuk bisa memilih musik yang ingin anda dengar ketika berada di salah satu dari 4000 gerai KFC.

Aplikasi KFC ini juga akan semakin mempermudah pesan – antar menu KFC, langsung ke rumah si pengguna ponsel pintar tersebut.

Sekarang anda mungkin bertanya – tanya kan apakah ponsel ini bakal dikasih cuma – cuma ke para pelanggan atau gimana, Iya kan? Untuk bisa memiliki ponsel pintar unik ini, anda tentu harus membayarnya.

Nah, setelah dengar kata harus bayar ini pasti anda semua lansung lemas dan kecewa, kan? Sekali – sekali ngeluarin duit kan nggak apa – apa sob. Masa mau yang gratisan aja. hehe 

Berdasarkan informasi yang didapat, ponsel pintar yang satu ini hanya disediakan dalam jumlah yang terbatas. Ada sekitar 5000 ponsel KFC edisi terbatas yang disediakan untuk menyambut perayaan ulang tahun restoran cepat saji ini.

Untuk masalah harga, KFC Huawei 7 Plus dibanderol dengan harga 1.100 Yuan Tiongkok atau setara dengan Rp. 2,2 Juta.

Perilisan ponsel pintar KFC Huawei 7 Plus ini merupakan bentuk kerja sama antara perusahaan ponsel ternama yaitu Huawei dengan restoran cepat saji KFC. Kolaborasi kedua perusahaan ini adalah bentuk penghormatan atas perkembangan KFC di China.

Sebenarnya ini bukan yang pertama kalinya KFC merilis sebuah inovasi teknologi dalam kapasitasnya sebagai brand waralaba makanan cepat saji. Tahun lalu KFC juga membuka outlet di Shanghai yang semua pegawainya adalah robot.

Awal pekan ini saja KFC pun sudah mulai berinovasi untuk merangkul masyarakat dengan pola hidup yang sehat. Meski outlet utamanya menjual fast food, tapi ada juga restoran KFC di Hangzhou, China, yang khusus menyediakan makanan sehat seperti salad dan jus. Wah, top abis deh memang KFC ini. Setuju kagak?

Nah, tadikan udah dijelaskan nih informasi terbaru tentang ponsel pintar ala ala KFC ini, tapi ada satu hal yang juga harus anda tahu, perilisan ponsel pintar tersebut baru ada di restoran KFC yang ada di Tiongkok, China. Kalau di Indonesia sendiri, belum tahu ada apa gak.

Jadi kalau anda memang sangat tertarik untuk memilikinya, anda harus terbang dulu deh sob ke China. Yah hitung – hitung sekalian liburan juga kan gak apa-apa. hehe