Jurus Jitu Membaca Karakter Seseorang Dari Warna Kesukaannya

99

Banyak hal yang dapat kita lihat untuk mengetahui kepribadian seseorang. Jika umumnya, orang-orang mengetahui kepribadian seseorang berdasarkan Psikotest ataupun tingkah laku kesehariannya. Sebenarnya berdasarkan hal yang disukainya juga dapat menentukan karakter dari orang tersebut. Contoh mudahnya seperti warna yang disukainya. Kita dapat mengetahui karakter seseorang hanya berdasarkan warna yang mereka cintai. Karakter tersebut nantinya dapat mempermudah kita untuk menjalin hubungan yang lebih baik dan menghindari apa yang tidak menjadi ciri mereka.

Berikut adalah karakter seseorang berdasarkan warna favoritnya

  • Biru : Orang yang menyukai warna biru biasanya mendalam dan tenang. Mereka termasuk orang yang kuat dan percaya diri dalam segala hal. Seperti kejernihan dari warnanya, penyuka biru menyukai kehidupan yang santai dan termasuk tipe yang sangat menghargai kesetiaan dari seseorang. Dapat diandalkan untuk mengambil sebuah keputusan dan selalu memberikan perhatian kepada orang-orang di sekitarnya.
  • Merah : Berani, keras dan penuh energi ketika berbicara. Mereka yang penyuka merah memiliki jiwa petualang dan selalu haus untuk menyanggupi adrenalin mereka. Mereka juga sangat suka menjadi pusat perhatian dan mencari kesempatan untuk bersinar. Gampang bosan dengan apa yang dikerjakan karena orang yang menyukai merah melakukan segala sesuatunya dengan cepat. Sama seperti api, jiwa mereka selalu berkobar semangat dan motivasi tinggi.
  • Hijau : Bagi pecinta hijau, mereka adalah sosok yang mencintai kenyamanan pada lingkungannya. Layaknya alam, mereka bersifat keras namun memiliki rasa untuk ingin dicintai banyak orang. Termasuk tipe yang setia, konsisten dan stabil serta murah hati terhadap sesamanya. Warna hijau melambangkan ambisi dan kedewasaaan dalam pikiran serta perasaan.
  • Hitam : Penyuka hitam cenderung memiliki kemauan yang keras. Mereka menyukai kekuasaan yang terkadang membuat mereka tidak memikirkan jalan apapun yang ditempuh. Mereka juga menyukai hal yang menyenangkan dan menantang. Dalam bergaul, mereka selalu tidak kehabisan akal untuk memberikan solusi serta senang bekerja untuk membantu orang lain. Pemikiran yang konservatif membuat para pecinta warna hitam tampil selalu percaya diri dimanapun mereka berada.
  • Putih : Untuk pecinta putih, mereka adalah orang yang tulus dan pecinta damai. Kepribadian mereka bersifat positif dan selalu optimis dengan masa depannya. Bagi mereka, kejujuran adalah hal yang penting atas segalanya. Selain itu, mereka biasanya terbuka namun hanya memiliki beberapa teman dekat yang dapat dicurahkan.
  • Cokelat : Tipe orang yang tenang dan sederhana namun dapat diandalkan. Mereka merupakan orang yang rajin dalam bekerja dengan hasil kerja yang luar biasa yang membuat orang lain akan selalu menceritakan kemahiran mereka. Bagi mereka, rumah dan keluarga adalah yang terpenting karena disitulah letak kenyamanan mereka.
  • Kuning : Pada dasarnya, orang-orang yang suka dengan warna-warna cerah seperti kuning biasanya adalah orang yang ceria dan optimis. Jika ada sesuatu yang salah, mereka akan mencoba untuk mengubah sesegera mungkin. Mereka biasanya sangat spontan dan selalu penasaran tentang segala sesuatu. Termasuk orang yang fleksibel dan juga memiliki intuisi kuat serta menyukai tantangan dan kegiatan di luar ruangan.
  • Pink : Pada dasarnya, penyuka warna pink adalah seorang yang penyayang, lembut tapi juga sensitif. Mereka menyukai hal-hal yang berbaur romantis dan sensual dalam standar idealis hidupnya. Mereka sangat peduli dengan orang yang menyanyangi mereka sendiri. Penggemar ini ramah dan juga memiliki kepribadian yang manis. Mereka selalu mengganggap diri mereka seperti anak-anak dan manja dengan orang yang ada di dekatnya.
  • Ungu : Dalam percintaan, orang menyukai warna ungu ini payah untuk didekati dikarenakan mereka ini terkenal orang yang sedikit moody dalam segala hal. Termasuk tipe orang yang selalu update dan selalu menatap kedepan tanpa sedikit keraguan apapun. Mereka sangat sulit untuk terbuka dan sangat misterius dalam segala halnya.
  • Jingga : Orang-orang yang mencintai warna jingga adalah orang yang terbuka, dinamis dan menyenangkan dengan keadaan sekitar. Tentu saja, mereka memiliki kepribadian yang flamboyan dan menarik. Jadi tidak masalah bagi mereka untuk tampil berbeda daripada yang lain. Mereka juga memiliki selera yang baik dalam kehidupan dan makanan. Selalu senang menjadi pusat perhatian dan mempunyai ambisi yang besar dalam hidupnya.

Sekian penjabaran warna kesukaan yang dapat menentukan karakter dari orangnya. Namun, perlu kamu ketahui, penilaian tersebut tidak dapat dilihat dari warna kesukaannya saja. Perlu banyak sisi yang dilihat sehingga penilaian yang diberikan menjadi lebih akurat.