Pirates of the Caribbean 5 , Melawan Bajak Laut Hantu Dari Masa Lalu

981

Hai, hai movie mania! Setelah mengalami penundaan dalam pembuatan film yang cukup lama, akhirnya produksi dari film berjudul Pirates of the Caribbean 5 : Dead Men Tell No Tales mengalami perkembangan. Film ini bergenre Action, Adventure dan juga disertai Comedy. Film yang disutradai oleh Espen Sandberg dan Joachim Ronning dengan beberapa penulis skenarionya yakni Jay Wolpert, Terry Rossio, Jeff Nathanson, Ted Elliott dan Stuart Beattie.

Sinopsis :

Untuk menunjukkan rasa syukur atas pembuatan salah satu franchise film paling laris sepanjang masa, Walt Disney telah mengeluarkan laporan resmi tentang sinopsis dari film tersebut. Film “Pirates of the Caribbean 5 : Dead Men Tell No Tales” akan menceritakan tentang pertualangan paling baru kapten Jack Sparrow. Jack akan dihadapkan dalam masalah besar, dimana dia harus menghadapi musuh masa lalunya yaitu kapten Salazar beserta para kru bajak laut hantu yang mematikan.

Berbeda dari kapalnya dahulu Black Pearl yang terlihat gagah, kapalnya kini akan lebih kecil dan lusuh. Ini akan menjadi sesuatu yang menarik perhatian, sebab Sparrow kerap mendambakan kapal yang bagus. Tapi kini, bajak laut dengan tingkah cuek itu berakhir dengan kapal yang tak sebanding dengan The Black Pearl.  Jack Sparrow akan mendapatkan kapal baru bernama The Dying Gull.

Kapten Salazar beserta krunya telah bebas dari zona segitiga iblis dan mengancam akan membunuh semua bajak laut yang ada di lautan. Sebagai bajak laut, Jack Sparrow juga menjadi incaran bajak laut yang terkenal kejam ini. Merasa keadaannya sedang berada di ujung tanduk, Jack Sparrow memutuskan untuk mencari cara agar bisa menghadapi mereka. Jack Sparrow pun berhasil menemukan sebuah artefak legendaris bernama Trident of Poseidon yang membuat pemiliknya bisa memegang kontrol penuh di lautan. Apakah harapan satu-satunya dari artefak itu dapat menyelamatkan Jack Sparrow dan kawan-kawannya dari musuh sulit mereka? Pastinya keseruan film ini banyak yang tunggu dan sangat layak untuk disaksikan ya! Rencananya Film Pirates of the Caribbean 5 : Dead Men Tell No Tales akan dirilis pada 7 Juli 2017 mendatang.

Cast and Crew Film Pirates of the Caribbean 5 : Dead Men Tell No Tales (2017)

    • Judul : Pirates of the Caribbean 5 : Dead Men Tell No Tales
    • Genre : Action, Adventure, Comedy
    • Sutradara : Joachim Ronning, Espen Sandberg
    • Penulis Skenario : Jeff Nathanson , Jay Wolpert, Terry Rossio, Stuart Beattie,tet Elliot
    • Rumah Produksi : Jerry Bruckheimer Films, Walt Disney Pictures
    • Negara : USA
    • Tanggal Rilis : 7 July 2017 (USA)
    • Bahasa : Inggris
    • Pemain :
      -Johnny Depp sebagai Captain Jack Sparrow
      -Javier Bardem sebagai Captain Salazar
      -Kevin R. McNally sebagai Gibbs
      -Kaya Scodelario sebagai Carina Smyth
      -Orlando Bloom sebagai Will Turner
      -Brenton Thwaites sebagai Henry
      -Stephen Graham sebagai Scrum
      -Geoffrey Rush sebagai Barbossa
      -Golshifteh Farahani sebagai Haifaa Meni
      -David Wenham sebagai Scarfield