Arti Mimpi ‘Ekstrim’ Yang Terjadi Pada Anda

1120

Setiap orang pasti pernah bermimpi dan setiap mimpi orang mungkin berbeda-beda. Tapi mimpi bukan hanya sekedar bunga tidur lho. Mimpi juga punya arti yang ternyata merefleksikan kehidupan dan dirimu sendiri. Mimpi bekerja dari perasaan batin seseorang sesungguhnya menggambarkan apa yang terjadi pada dirinya.

Mimpi itu sendiri juga memiliki berbagai macam arti. Apa yang kita alami saat mimpi ternyata mempunyai arti-arti tersendiri yang menyimpan misteri. Kembali lagi pada diri kita untuk percaya atau tidak, untuk yang ingin mengetahui berbagai arti dari mimpi bisa langsung dilihat dibawah ya sobat :

1. Telanjang di depan umum!
Mimpi ini cukup unik dimana Anda sedang melakukan pertemuan bisnis, lalu tiba-tiba Anda sudah berada di dalam keadaan telanjang. Mimpi ini memiliki arti apa yang Anda inginkan dari orang lain untuk tahu. Terutama tentang hal-hal yang membuat Anda rentan. Bermimpi telanjang di depan umum membuat Anda sedang tidak siap dalam menghadapi suatu hal, kurang informasi, dan tidak terlatih.

2. Gigi terlepas!
Jika Anda mendapatkan mimpi mengenai gigi lepas, sakit gigi atau gigi yang kotor, Anda mungkin sedang merasa khawatir bagaimana membuat diri Anda terlihat menarik bagi orang lain maupun pasangan Anda. Selain itu, Anda juga mungkin takut menjadi tua.

Esensi sebenarnya dari gigi adalah kemampuan mereka untuk menggigit dan memotong. Sebagai manusia, Anda tidak boleh menunjukkan gigi untuk menggeram seperti hewan. Jika gigi Anda tanggal, tentunya Anda akan kehilangan kekuatan dan kemampuan Anda untuk bersikap tegas, menentukan serta melindungi diri.

3. Bercinta dengan bintang film!
Mimpi tentang melakukan hubungan seks biasanya melambangkan penggabungan beberapa aspek dalam diri, yang mencintai bagian-bagian dari diri Anda yang dihakimi atau ditolak. Melakukan hubungan seks dengan seorang bintang bisa berarti Anda ingin lebih dilihat, dihargai dan diakui.

4. Raksasa yang mengejar!
Anda bermimpi berlari sekuat tenaga dimana berusaha mengecoh pengejar Anda, namun dengan badan yang besar, akhirnya ia mendapatkan Anda. Mimpi ini sering diartikan sebagai ketakutan dalam menghadapi suatu hal yang Anda anggap negatif pada diri sendiri, seperti kemarahan pada diri sendiri, dan rasa malu. Atau bisa jadi Anda merasa terancam oleh seseorang atau suatu kegagalan.

5. Mengikuti sebuah tes dan tidak belajar sama sekali!
Anda harus dihadapkan pada sebuah tes dan Anda datang terlambat atau tidak belajar sama sekali. Mimpi tentang kecemasan semacam ini, biasanya berarti Anda merasa dihakimi orang lain dan tidak siap untuk sebuah tantangan baru.

Anda takut jika Anda tidak melakukannya dengan baik, maka Anda akan ditertawakan. Jika suasananya akademik, maka mungkin Anda perlu memberikan perhatian lebih pada pengetahuan baru yang dapat membantu proses pertumbuhan diri sendiri. Namun jika itu suasana permainan atau perkuliahan, maka Anda mungkin telah siap untuk mengeskpresikan diri lebih artikulatif dan percaya diri di dunia.

Beberapa mimpi yang terjadi di atas mungkin dapat membantu untuk mengartikannya dan menghubungkannya kembali apa yang telah terjadi dalam kehidupan nyata Anda. Manakah yang pernah Anda rasakan? Apakah sesuai dengan apa yang sudah dijabarkan?