Gawat! Ternyata Ini Rahasia Kepribadian Cowok Berdasarkan Celana Dalamnya

2595

Celana dalam untuk pria tidak hanya berfungsi untuk melindungi “barang pusaka” yang telah menjadi peninggalan nenek moyang. Namun, celana dalam cowok yang kini telah menjadi fashion dengan berbagai jenis dapat menunjukkan karakter dari pemakainnya (warning: khusus cowok!). Dari yang menutup sangat rapat hingga ada yang longgar.

Buat para kaum hawa, perlu kalian ketahui bahwa sebenarnya dari celana dalam cowok sudah bisa menjelaskan karakter mereka loh!. Jadi, buat jika kalian ingin mengenal lebih dalam tentang karakter mereka, ya tinggal colong saja celana dalamnya. Terus cocokkan saja ama data di bawah ini! (Warning: adult content!)

Cara Mengetahui kepribadian cowok dari Celana Dalamnya (CD):

1. Celana dalam longgar serta panjang (Boxer)

Celana dalam cowok yang sering juga disebut boxer menjadi salah satu pilihan terbaik bagi para pria.Modelnya yang panjang dan longgar memberikan rasa nyaman untuk dipakai. Pria yang memakai celana dalam tipe ini biasanya sangat aktif dan menyukai tantangan. Mereka mencintai kebebasan dan suka bersenang-senang dengan teman-temannya. Pokoknya easy going banget deh!

2. Celana dalam ketat serta panjang (Boxer Brief)

Celana dalam ini tetap tampak seperti boxer tapi pas dengan pinggang dan paha. Untuk model ini, karakter pria sangat menguasai diri mereka dan tenang. Mereka tidak jarang dijadikan pemimpin di dalam sebuah organisasi atau kelompok. Dengan sikap tenang dan tidak emosian, mereka dapat mengorganisasikan teman-temannya dalam hang out ataupun melakukan suatu kegiatan acara. Mereka akan selalu memperhatikan keadaan dari orang sekitarnya meskipun tetap menganut karakter “bossy”. Dalam hubungan cintanya, mereka termasuk pria yang tetap menjaga komitmen dan memperhatikan pasangannya.

3. Kancut, cangcut atau sempak

Kancut atau dalam bahasa sehari-hari disebut sempak yang menjadi pilihan mayoritas para pria. Dulunya sering disebut juga tighty-whities karena dominan berwarna putih. Namun, sekarang warnanya sudah variasi. Pemakai celana dalam jenis ini kerap ingin memiliki kontrol penuh atas hidupnya sendiri. Mereka teguh akan pendiriannya dan tidak menyukai orang lain ikut mencampuri urusannya. Pemakai celana dalam ini kerap tertib dan termasuk sosok yang misterius.

4. Celana dalam model G-String

Pasti langsung kepikiran celana dalam G-String untuk cowok itu gimana ya? Ya, tetap hampir seperti punya cewek. Jadi bukan berarti hanya diciptakan untuk cewek saja, nama lainnya sih kloset cowok. Biasanya pemakai celana dalam tipe ini memiliki suatu bakat yang menonjol dalam dirinya. Mereka sangat pandai dalam bergaul dan berekspresi di dalam kehidupannya.

5. Celana dalam motif renda/bunga-bunga

Cowok jenis ini termasuk cowok langka dikarenakan pastinya feminim. Mereka sangat menyukai hal yang berbau romantis bukan berarti ROkok MAkaN graTIS dalam percintaanya. Memang terlihat menggelikan dikarenakan percintaan mereka lebih ke sesama jenisnya. Sisi baiknya, mereka termasuk orang yang suka menolong sesama dan tidak tega melihat orang yang kesusahan.

6. Celana dalam cewek

Jika kalian para ladies menemukan cowokmu menyimpan celana dalam cewek, maka ekstra berhati-hatilah. Kemungkinan mereka besar juga termasuk jenis bidadari jadi-jadian atau bahkan mereka adalah psiko yang suka mencuri celana dalam cewek untuk dipakai atau fantasi mereka. Cepat cek deh, mana tau celana dalam kamu uda dicuri dia!

7. Celana dalam bolong

Mereka termasuk tipe cowok yang menyukai kepraktisan. Karena jika mau pipis, mereka tidak perlu kesusahan dalam melakukannya. Cowok tipe ini juga termasuk tipe yang sangat setia. Saking setianya, celana dalam yang sudah bolong pun tetap mereka pakai. Kemungkinan kedua, mungkin dia termasuk orang yang malas keluar berbelanja sehingga hanya mempunyai celana dalam kuno di dalam lemarinya. Lebih cocok dibilang Celana dalam “Legend”. Nah, jika kalian ladies melihat hal seperti ini, bagus nyumbang deh buat cow kalian. Tapi, jangan punya kalian ya disumbangkan!

8. Gak pake celana dalam

Wah, kalo yang tipe ini mah sudah mutlak ingin menjalani kehidupan natural layaknya manusia purba ya. Cowok tipe ini entah tidak memakai karena emang jemuran belum kering atau kredit panci belum kelar, tapi mereka adalah tipe petualang dan suka menjelajahi dunia ini layaknya seekor “burung” yang mengiginkan kebebasan untuk terbang kemanapun mereka suka. Di samping itu, mereka termasuk orang yang ceroboh yah. Kenapa? Ya iyalah, pusakanya saja sendiri ga dijaga, nanti kenak resleting gimana?!!!

Selesai sudah penjelasan mengenai karakter cowok berdasarkan celana dalam yang mereka pakai. Buat kalian para cowok, berbanggalah dengan apa yang kalian pakai selama itu memberikan “kenyamanan” buat kalian. Dan buat kalian para cewek, segeralah mengecek celana dalam cowok kalian!