Seluk Beluk Dari Ninja Wanita

2060

Jepang merupakan negara yang tidak dapat dipisahkan dari hal dan budaya uniknya. Mulai dari manga, samurai dan hingga ninja. Pada zaman dulu, ninja dimanfaatkan oleh para penguasa tamak untuk melawan para samurai yang dilakukan dengan bayaran. Ninja dikenal berjuang berkolompok bahkan sendiri dengan cara yang licin dan tidak segan untuk membantai orang yang dianggapnya berbahaya.

Meskipun sebagian besar ninja beranggotakan para pria, tetapi ada juga beberapa dari mereka yang berasal dari kaum hawa. Mereka disebut Kunoichi, ninja wanita dengan kegesitan dan taktik bertarung yang tidak kalah dari ninja pria. Bahkan ada beberapa dari mereka yang sangat berbahaya melebihi ninja pria sekalipun. Mereka tidak segan menggunakan segala cara untuk membunuh, mendapatkan informasi, dan bahkan menggunakan tubuhnya untuk mendapatkan tujuan dari misi.

Berikut fakta menarik tentang mereka :

1. Kunoichi merupakan jurus terbaik

Awalnya Kunoichi bukanlah sebuah nama untuk ninja wanita. Nama ini adalah sebuah jurus yang dipelajari oleh siapa saja termasuk pria. Akan tetapi, seiring perkembangannya pada abad ke-16, jurus ini dipelajari oleh ninja wanita untuk menjalankan misi penting dan mempertahankan diri.

Para kaum wanita ini dididik dengan keras, mereka tidak lagi mengenal rasa sakit dan menangis sekalipun. Di dalam pikiran mereka hanya fokus untuk menjadi kuat dan selalu siap dalam pengiriman untuk menjalankan misi rahasia. Jurus Kunoichi berarti mudah berkamuflase serta memiliki daya tahan tubuh yang tinggi.

2. Dapat berkamuflase sebagai wanita penghibur

Dalam game bertema ninja jepang, pasti akan mendapati tokoh dari Konoichi yang memiliki tubuh indah dengan paras wajah indah. Hal ini dimanfaatkan dengan betul oleh para Kunoichi untuk berada di rumah hiburan yang banyak didatangi oleh para pejabat dan tokoh penting yang berkuasa di zaman tersebut.

Kunoichi tidak segan untuk memberikan tubuhnya untuk mengumpulkan informasi yang dapat membantu misinya. Kamuflase ini dijalani tetapi tetap tidak meninggalkan kesan sadis dari mereka. Jika keadaan bagi mereka terlalu riskan, Kunoichi tidak akan segan membunuh walau itu adalah target informan bagi mereka.

3. Hubungan Kunoichi dengan para target Informannya

Dalam melakukan kamuflase, seorang wanita atau pria (jarang) memiliki paras wajah yang tidak berdosa dalam penyamarannya. Ini merupakan teknik yang mesti dipelajari dalam perguruan ninja. Senjata yang dimiliki oleh mereka ini tidak tajam, tetapi mematikan untuk kedepannya. Informasi yang dikumpulkan akan menjadikan strategi terbaik untuk menaklukkan target mereka.

Siapapun yang berada disampingnya tidak akan mengetahui keberadaan mereka dan bahkan senang layaknya teman yang baru berkenalan. Setiap informan akan mereka layani dengan maksimal. Mereka tidak segan untuk menjalin hubungan layaknya sepasang kekasih dan melakukan hubungan badan jika perlu. Bagi mereka, informasi lebih penting dibandingkan tubuh mereka sendiri.

4. Membunuh secara diam-diam

Kunoichi terkenal dengan membunuh secara diam-diam tanpa disadari para targetnya. Ketika target sadar, mereka sudah berada di ujung ajal mereka sendiri. Pembunuhan yang dilakukan ini dilakukan dalam sekejap tanpa ada yang melihat. Karena situasi yang rahasia ini, Kunoichi akan lepas dari tersangka pembunuhan.

Latihan yang keras menjadi kunci dalam pembunuhan. Tentu saja menjadi pembunuh tidak terlihat menjadi pekerjaan yang sulit di dalam jurus yang mereka punya. Setelah mendapatkan semua informasi, mereka biasanya akan langsung membunuh untuk memudahkan misi mereka.

5. Kunoichi didirikan oleh Mochizuke Chiyome

Mochizuke Chiyome adalah istri dari seorang samurai yang diisukan adalah anggota dari klan ninja Koga. Setelah suaminya mati ketika perang, ia diperintahkan untuk mendirikan pasukan ninja wanita yang tangguh. Inilah menjadi asal usul Kunoichi. Chiyome membuat 200 pasukan wanita ninja yang tangguh pada abad ke-16.

Para ninja wanita ini disebarkan di berbagai daerah di Jepang untuk mencari informasi sebanyak-banyaknya. Mereka juga dapat disewa untuk membunuh para target disaat menjalankan misinya. Dengan kepiawaian menyamar, mereka akan siap membantai siapapun yang menganggu misi serta target mereka.

Itulah beberapa fakta dari mereka. Meskipun berpenampilan cantik dan polos, mereka sebenarnya adalah mesin pembunuh paling hebat di masanya. Kira-kira di Jepang masi ada Kunoichi ga ya? Kan seram ada yang menusuk tiba-tiba, betul ga guys?