Daftar Buronan Penjahat Kelas Dunia

1376

Dari otak dari kepala Isis di belakang Boko Haram, kami mengungkapkan nama-nama baru pada globe pemerintah watch daftar

Orang mungkin setengah bercanda tentang ancaman Presiden Donald Trump tetapi untuk sekarang, dari penculikan untuk bom bunuh diri, planet kita telah menjadi tempat yang lebih tidak stabil untuk hidup dari hari ke hari. Dan kejahatan ini sering dilakukan di bawah perintah yang menyatakan sekelompok orang yang mematikan dan tidak stabil. Banyak orang yang terlibat dalam dunia gelap ini, dan orang-orang yang paling berbahaya mungkin salah satu yang belum kita dengar di dunia ini.


1.PEDAGANG SENJATA BUATAN SENDIRI

cody

Siapa: Cody Wilson – Direktur distribusi pertahanan.

Dimana: U.S.

Apa yang dia inginkan: Total kebebasan internet dan penciptaan persenjataan yang tak terkendalikan dan pasar uang.

Apa yang dia lakukan: upload blueprints untuk mencetak senjata 3D. Perangkat lunak untuk membuat pistol disebut Liberator diletakkan di websitenya tahun lalu dan telah diunduh 100.000 kali oleh Departemen Luar Negeri AS yang berencana untuk menghapusnya.

Bagaimana ia dapat dihentikan: Wilson bisa menghadapi penyelidikan untuk ekspor ilegal dari amunisi, jika terbukti bersalah, ia akan mendapatkan ancaman tujuh tahun dalam penjara. Jika bisa terbukti bahwa tindakannya serius mengancam “Kepentingan-kepentingan keamanan nasional dan regional AS” hukuman bisa lebih lama.


2.MAFIA UKRAINA

semion

Siapa: Semion Mogilevich – bos kriminal yang lahir di Ukraina yang diyakini “bos dari para bos” dari kebanyakan sindikat Mafia Rusia di dunia, yang beroperasi tanpa batas.

Dimana: Rusia

Apa yang dia inginkan: uang dan kekuasaan

Apa yang dia lakukan: perdagangan obat, perdagangan bahan nuklir, pembunuhan kontrak dan prositusi internasional. Dia telah memegang lebih dari 100 tamu perusahaan dan rekening bank di 27 negara yang berbeda, Semua untuk menjaga agar uangnya mengalir. Sebelum ia dibunuh, mantan agen rahasia Rusia mengklaim Mogilevich telah menjalankan hubungan yang baik dengan Vladimir Putin sejak tahun 90-an. Boleh dibilang salah satu tentang Mogelivich’s adalah kebanyakan tentang karakteristiknya dan pengaruhnya dalam sektor energi di Eropa. Dengan hanya hadiah $100.000 untuk kepalanya, ia juga mengendalikan pipa gas alam yang luas di Rusia dan Eropa Timur.

Bagaimana ia dapat dihentikan: pada tahun 2008, polisi Rusia menangkap Mogelivich, menggunakan banyak nama samarannya, Sergei Schneider, sehubungan dengan penghindaran pajak untuk perusahaan kosmetik, Arbat Prestige. Tiga tahun kemudian, hukuman tersebut dibatalkan. Dia berada di daftar paling dicari FBI keterlibatannya dalam uang sebesar $150 juta untuk menipu. Mengalahkan korupsi dan mengelola biaya untuk dia dalam hal memperlambat dia turun.


3.PENCULIK MASSA

abubakar

Siapa: Abubakar Shekau – teroris Islam dan pemimpin Boko Haram, yang diterjemahkan berarti: “pendidikan Barat adalah dosa”.

Mana: Nigeria.

Apa yang dia inginkan: mendirikan sebuah negara Islam di Nigeria dan memperkenalkan hukum Syariah.

Apa yang dia lakukan: pembantaian dan pemboman desa, dengan setidaknya 14 serangan sudah pada tahun 2014. Sekte datang ke perhatian dunia pada bulan April dimana terjadi penculikan 223 orang dari sekolahan Kristen yang Boko Haram mengatakan tidak akan dibebaskan sampai “tentara” pejuang dilepaskan dari sel-sel penjara Nigeria.

Bagaimana ia dapat dihentikan: menurut analis UN, Pemerintah Nigeria mengurangi kemiskinan kronis di benteng BH dan membangun sistem pendidikan untuk mendapatkan dukungan dari kaum Muslim lokal.


4.BOS MAFIA BARU

matteo

Siapa: Matteo Messina Denaro ALIAS Diabolik-bos Mafia Sisilia.

Dimana: Italia (mungkin)

Apa yang dia inginkan: untuk ‘memperbaiki kesalahan’ yang dilakukan untuk masyarakat miskin dan tertindas dan membuat ton uang tunai.

Apa yang dia lakukan: terlibat dalam bisnis yang berubah menjadi keuntungan – pusat perbelanjaan, perusahaan-perusahaan distribusi makanan, peternakan dan pertanian yang begitu luas yang mengatakan dimana ekonomi Barat Sisilia berhenti dan kerajaannya dimulai. Dia ingin mengambil bagian dalam kampanye mafia pengeboman Sisilia di awal 1990-an, yang menewaskan hakim dan pengamat di Sisilia, Roma dan Florence, serta 50 pembunuhan.

Bagaimana ia dapat dihentikan: ia telah melarikan diri lebih dari 20 tahun, tetapi dalam dua tahun terakhir, polisi Italia telah menangkap sekitar 30 jaringan Denaro dan menyita aset seperti bisnis, Mobil, rumah dan kebun zaitun. Memotong jaringan tunai dan jaringan bisnis membuatnya tidak bisa melakukan apapun yang membuat para polisi lebih gampang menerkamnya.


5.PENJAHAT PERANG VIRUS

joseph

Siapa: Joseph Kony, pemimpin dari Lord’s Resistance Army (LRA), gerilya kelompok yang sebelumnya dioperasikan di Uganda.

Mana: tidak diketahui

Apa yang dia inginkan: untuk membangun sebuah negara teokratis berdasarkan hukum sepuluh dan tradisi Alcholi lokal.

Apa yang dia lakukan: Kony telah dituduh oleh entitas pemerintah karena melakukan perintah penculikan anak-anak untuk dijadikan menjadi tentara anak-anak dan budak seks. 66.000 anak-anak menjadi tentara. 2 juta orang yang diungsi internal dari tahun 1986 sampai 2009. Kony didakwa atas kejahatan perang dan kejahatan terhadap kemanusiaan oleh Mahkamah pidana internasional di Den Haag, Belanda, pada tahun 2005 tetapi telah menghindari penangkapan.

Bagaimana ia dapat dihentikan: AS telah mendorong kembali LRA dan banyak pasukan Kony telah meninggalkannya. Kony dikatakan dalam sakit, dan terus mendapat tekanan untuk membasmi LRA dan negosiasi penyerahannya terkait penangkapannya.


6.GEMBONG KARTEL BARU

ismael

Siapa: Ismael ‘El Mayo’ Zambada, Tuhan obat Sinaloa kartel.

Mana: Meksiko.

Apa yang dia inginkan: untuk tetap di kepala organisasi kriminal dengan miliaran dolar.

Apa yang dia lakukan: penyelundupan narkoba ke AS dan Eropa, serta pencucian uang dan penculikan. Posisi kartel Sinaloa didukung oleh pembunuhan massal yang brutal terhadap saingan.

Bagaimana ia dapat dihentikan: menurut Komite House Homeland Security jaringan komunikasi instan dalam cartel telah disusupi, yang adalah bagaimana mereka tertangkap ketika tokoh pemimpin sebelumnya, Guzman ‘El Chapo’ Joaquin legendaris 13 tahun dalam masa pelarian. “Kemampuan kita untuk memecahkan kode mereka akan menjadi petanda yang tidak baik bagi masa depan mereka,” kata Michael McCaul yang memimpin Komite.


7.PENGUASA SUDAN

omar

Siapa: Omar Hassan al-Bashir – Presiden Sudan dan komandan dukungan cepat pasukan alias milisi Janjaweed.

Mana: Sudan.

Apa yang dia inginkan: untuk menumpas pemberontak dan kerusuhan sipil di Sudan Selatan.

Apa yang dia lakukan: 10.000 Janjaweed kuat adalah suku senjata yang disewa, terkenal karena kejahatan perang selama Perang 2003 di Darfur. Mereka sekarang naik SUV yang dilengkapi dengan senjata tenaga tinggi untuk digunakan terhadap warga sipil Sudan al-Bashir.

Bagaimana ia dapat dihentikan: “negara-negara Afrika dengan Cina, yang memiliki kepentingan komersial di Afrika, perlu menggunakan kekuasaan mereka untuk melaksanakan resolusi Dewan Keamanan PBB bahwa Janjaweed mesti dilucuti,” kata Abdi Ismail Samatar, seorang profesor geografi, lingkungan dan masyarakat di Universitas Minnesota, dan anggota akademi dari Afrika.


8.PEMIMPIN AL-QAEDA

ayman

Siapa: Ayman al-Zawahiri, pendiri dan pemimpin al-Qaeda saat ini.

Dimana: Perbatasan Afghanistan/Pakistan.

Apa yang dia inginkan: membalaskan kesalahan yang dilakukan oleh orang Kristen dan Yahudi terhadap Muslim selama berabad-abad, untuk memiliki satu kepemimpinan politik Islam di seluruh dunia Arab dan mengusir non-Muslim dari Arab Saudi, rumah Islam tersuci .

Apa yang dia lakukan: Selain membela pembunuhan kaum non-Muslims, ia baru saja telah mengirim pejuang ke Suriah dan mencoba untuk meyakinkan ISIS bersatu dengan semua jihadis lain untuk melawan aliansi seharusnya di antara Amerika, Rusia, Eropa, Syiah dan Iran dan Bashar al-Assad Alawit rezim.

Bagaimana ia dapat dihentikan: pada dasar pembunuhannya. Dia cukup sulit dipahami, ketika datang ke waktu bideo kamera (video Pemesanannya tentang khotbah jihad pada tahun 2016 Agustus). Amerika Serikat sedang memburu dia ‘perang global melawan terorisme’ dengan cara yang sama sperti mereka akhirnya mendapat Bin Laden.


9.SHEIKH TIDAK TERLIHAT

abu

Siapa: Abu bakar al-Baghdadi, pemimpin Islamic State of Iraq and Syria (Isis).

Dimana: Irak dan Suriah.

Apa yang dia inginkan: untuk mendirikan negara Islam sendiri (atau Khilafah) yang akan berkisar dari Syria Utara ke Irak Timur dan menjadi seorang pemimpin yang dikenal sebagai ‘Ibrahim Khalifah’ kepada siapa semua Muslim akan janji setia. Isis juga telah merilis sebuah peta ambisius yang merinci lima tahun “rencana ekspansi,” yang berlangsung di Timur Tengah, Jazirah Arab, Afrika Utara, Afghanistan, Pakistan dan India.

Apa yang dia lakukan: al Qaida memutuskan hubungan dengan kelompok awal tahun ini karena kekejamannya, tetapi Isis telah mengendalikan lebih dari setengah dari Irak, menegakkan versi Wahhabi keras Islam dan memaksakan Syariah di wilayah di bawah kendali mereka.

Bagaimana ia dapat dihentikan: “Serangan udara ditargetkan untuk kamp-kamp pelatihan Isis di Irak dan Suriah,” kata Evan Kohlmann, seorang analis terorisme. ” Juga, mobilisasi Sunni tribesman untuk mengangkat senjata melawan Isis, yang tidak setuju dengan mereka sehubungan dengan interpretasi Islam dan ketidaktahuan tentang batas-batas nasional.”


10.KOMANDAN RAHASIA

qasem

Siapa: Mayor Jenderal Qassem Suleimani – kepala Pasukan Quds Iran, brigade pasukan khusus.

Mana: Iran.

Apa yang dia inginkan: untuk mengamankan kepentingan Iran di Timur Tengah.

Apa yang dia lakukan: menyanggupi perang terselubung terhadap Amerika Serikat dan Israel, termasuk mempersenjatai sekutu, pendanaan kelompok militan dan melaksanakan pembunuhan. Sebagian besar bertanggung jawab untuk campur tangan dalam Suriah dan menjaga kuasa Presiden Assad.

Bagaimana ia dapat dihentikan: kuasa-Nya berasal dari hubungan dekat dengan pemimpin tertinggi Ayatollah Ali Khamenei, Iran, kekuatan yang sendiri didasarkan pada sebuah kerajaan bisnis yang besar yang dikenal sebagai Setad. Sanksi terhadap Setad akan mengganggu hubungan ini nyaman.


11.MASTER PEMBUAT BOM

ibrahim

Siapa: Ibrahim al-Asiri alias Abu Saleh – Militan Saudi dan kepala perakit bom bagi al-Qaeda.

Mana: Yaman.

Apa yang dia inginkan: menjadi dalang plot di sepanjang beberapa bidang, termasuk upaya-upaya yang diperbarui untuk menargetkan pesawat Barat.

Apa yang dia lakukan: mantan siswa kimia menggunakan PETN dalam bom-putih, dengan kandungan bubuk yang tidak memiliki bau. Dia adalah otak yang telah merancang bom ‘pakaian’ yang digunakan dalam upaya untuk meledakkan pesawat US pada tahun 2009, dan bom printer dikirim dari Yaman dan ditakdirkan untuk Amerika Serikat. Menurut intelijen, adalah bahwa ia mengajar tekniknya kepada murid-murid al-Qaida, menyebabkan ‘ancaman yang kredibel’. Peringatan dikeluarkan oleh AS pada bulan Juli tahun 2014 dan mengakibatkan peningkatan keamanan pada semua penerbangan.

Bagaimana ia dapat dihentikan: AS mencegat transmisi al Qaida dan menemukan posisinya di suatu tempat di wilayah pegunungan selatan Yaman. Lebih tepat intelijen akan menyergapnya tanpa didasari ketakutan atas bentrokan.


12. Mr. Marlboro

mokhtar

Siapa: Mokhtar Belmokhtar-Aljazair, pemimpin al Qaida afiliasi Al-Mourabitoun.

Dimana: Maghreb, Afrika.

Apa yang dia inginkan: untuk membuat al Qaida menjadi gerakan teroris global, untuk melakukan serangan di Eropa Barat, dan mengoperasikannya dari pantai ke pantai di Afrika.

Apa yang dia lakukan: anggota asing jihadis kembali dari Suriah untuk kampanye teror baru, didanai oleh perdagangan tembakau ilegal, maka moniker ‘Mr Marlboro’. Orang di belakang serangan pabrik gas Aljazair yang mana menyandera 40 orang yang tewas tahun lalu, dia juga dianggap bertanggung jawab atas terror Menara Eiffel.

Bagaimana ia dapat dihentikan: Pengikut Belmokhtar’s memanggilnya ‘The Uncatchable’ setelah melarikan diri dari pertempuran senapan dengan pasukan counter-teroris tahun lalu. “Operasi serupa akan dipasang dalam perbatasan Libya, dimana Belmokhtar dianggap,” kata ahli gerakan jihad Mokhtar Belhasin.