Wah, Para Wanita Cantik Ini Ternyata Adalah Sopir !

1506

Bagi para ladies, tidak ada salahnya untuk mencari nafkah untuk diri sendiri ataupun untuk keluarganya. So, tidak mengherankan lagi jika zaman sekarang banyak wanita yang berkarir bahkan juga melakukan profesi yang seharusnya dilakukan para pria. Selama profesi tersebut tidak melanggar hukum, berdasarkan minat sendiri dan halal, hal tersebut sah-sah saja. Dapat kita lihat sekarang ada yang menjadi Office girl, satpam bahkan menjadi seorang supir. Pastinya banyak yang bertanya-tanya ya kenapa mereka berani melakukan untuk pekerjaan tersebut. Tapi mengesampingkan semua hal itu, tentu mereka mempunyai dorongan tersendiri dalam kehidupan mereka untuk melakukannya.

Nah, kali ini saya mau membahas tentang supir cantik dan seksi nih. Dengan paras yang sempurna, mereka tidak malu dalam menekuni perkerjaan para kaum pria ini. Ada yang menjadi supir bus, taksi bahkan truk! Siapa sajakah mereka? yuk, kita baca rangkumannya di bawah ini guys!

1. YELENA BUDAI

Image result for YELENA BUDAI

Wanita pertama berasal dari sopir bus yang beroperasi di Minsk, Belarus, sebuah negara kecil di Eropa timur. Banyak yang merasa Yelena lebih cocok untuk menjadi seorang model daripada seorang Sopir. ALasannya dapat langsung dilihat dari tubuhnya yang langsing dengan wajah tirus mempesona dan rambut pirang panjang yang terurai. Tetapi meskipun begitu, sepertinya Yelena telah menetapkan dirinya untuk menjadi seorang sopir. Sampai sekarang, dia telah mengemban pekerjaan ini selama 12 tahun. Surat izin dia juga lengkap, dari izin mengemudikan bus, mobil penumpang bahkan truk.

2. KANA IKUTA

Yang kedua ini merupakan Sopir taksi yang berasal dari Jepang, Kana Ikuta. Wanita kelahiran tahun 1991 asal Nagano ini telah menjalani pekerjaan sebagai supir taksi selama bertahun-tahun. Alasannya karena pekerjaan awalnya sebagai model bikini dan pakaian seksi yang masih belum memiliki nama tidak dapat memberikan penghasilan yang memadai baginya. Kana hingga sekarang masih beroperasi menjadi sopir di wilayah Shibuya, Ebisu, dan Naka-Meguro.

3. LISA KELLY

Image result for LISA KELLY

Lisa merupakan sopir Ice Road Trucker. Dengan skill yang luar biasa darinya, dia menunjukkan kepada dunia bahwa kaum hawa juga bisa melakukan pekerjaan berat dari pria. Wanita ini telah melakoni pekerjaan pria sejak lama. Sebelum menjadi supir truk, dia sempat menjalankan profesi sebagai sopir bus, pekerja pom bensin, karyawan perusahaan pizza dan pembalap motocross. Dia mengakui dirinya dididik keras dan mandiri sejak kecil. Jadi tidak heran jika dia menjadi wanita tangguh setelah dewasa. Baginya pekerjaan seorang sopir truk merupakan tantangan menarik dalam hidupnya.

4. IWONA BLECHARCZYK

Iwona adalah saingan berat bagi Lisa karena kemampuannya yang juga mampu untuk mengendari truk. Wanita cantik berusia 26 tahun asal Polandia ini, menyebut dirinya melakukan pekerjaan ini atas dasar kemauan sendiri. Dia sangat menikmati profesi tersebut dan telah melakukan perjalanan lintas negara. Iwona bahkan menyebut dirinya sebagai trucking girl. Meskipun memiliki paras cantik dan tubuh yang gemulai, dia mengakui sangat senang untuk bermain oli dan alat bengkel lainnya.

5. ZHANG TINGTING

Masyarakat Tiongkok menobatkan Zhang Tingting sebagai sopir bus wanita paling cantik di negaranya. Alasannya, Zhang memenuhi kriteria tersebut dari wajah yang cantik, tinggi tubuh yang cukup 172 cm serta rambut yang panjang. Dia senang untuk berpenampilan modis, yang membuat orang asing tidak mengenalnya sebagai seorang sopir bus.

6. Anni Lim

Yang terakhir ini berasal dari Singapura, Anni merupakan seorang sopir taksi. Dengan paras cantik membuat dunia massa sempat heboh karena kehadiran sopir ini. Namun dibalik itu semua, ternyata Anni memilih pekerjaan ini untuk menghidupi kedua putranya yang masih bersekolah. Sebelumnya dia pernah menjadi seorang Sales parfum dan produk kecantikan, tapi sayang upahnya tidak cukup untuk menghidupi keluarganya. Anni mengakui dengan menjadi Sopir taksi, dia mendapatkan gaji yang cukup besar yaitu Rp 14.000.000 per bulan.

Well,  itulah beberapa dari sopir yang berasal dari wanita.  Bagi kita kaum pria, meningkatnya kaum wanita dalam menjalankan profesi pria bukanlah sebuah ancaman. Justru hal positifnya, kita harus mensyukuri ketika mendapatkan pasangan seperti ini. Banyak hal yang bisa kita dapatkan untuk menunjang hubungan jangka panjang tersebut.